Sabtu, 04 Mei 2013

5 Tempat Romantis Di Dunia Yang Wajib Dikunjungi

1 . PARIS
Hayo Siapa yang gak tau Paris ? Kota bagi para kekasih dengan makanan yang lezat, Makan malam disertai Lilin di dekat menara Eiffel. Berjalan sambil bergandengan dengan kekasih di Champs Elysees atau piknik di taman. 
  
2 . HAWAII
 Kota tempat bulan madu terbesar didunia yaitu Hawaii, Tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik meski anda di Maui, Atau pulau besar lain di Hawaii.Pantai, tempat ini menawarkan berbagai hal menarik di alam bebas.
  
 3 . VENESIA
 Melakukan perjalanan dengan gondala di kanal-kanal kita ini sudah menjadi simbol romantisme di kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan bersama pasangan sobat dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Dan romantis nya makan malam di restoran italian dengan berbagai liku-liku menarik yang kadang-kadang akan membawa sobat ke gereja romantis yang indah. Venesia adalah tempat yang sangat indah yang akan membuat sobat semakin cinta dengan pasangan sobat.

4 . MALADEWA
 23 pulau yang terletak di tengah samudra indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang hanya ada sedikit berada di permukaan laut. negara kecil yang indah dan sangat romantis ini adalah tempat yang paling pas untuk pasangan.

5. BELIZE
 Tempat yang terletak pada tengah karang ini akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yang menjadi milik berdua dengan air yang dipenuhi oleh ikan karang warna warni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar